Jumat, 22 Mei 2009

Kata-Kata Motivasi

  1. Sikap Positif tidak hanya akan mengubah hidup anda, tapi juga akan mengubah dunia anda.
  2. Orang yang telah berhasil tidak memiliki lebih sedikit masalah daripada orang yang gagal. Hanya mereka yang terbaring dalam kubur yang tidak memiliki masalah. Perbedaannya pada bagaimana kita merasakan dan apa yang kita lakukan terhadap sesuatu yang terjadi.
  3. Semua permasalahan akan menjadi ringan apabila anda menghadapinya daripada anda memperturutkannya. Jangan ragu menyentuh tanaman berduri; karena anda akan tertusuk, genggamlah dengan kuat, maka ia pun luluh.
  4. Meraih keuntungan tanpa resiko, ganjaran tanpa berusaha, sama tidak akan mungkinnya dengan hidup tanpa dilahirkan.
  5. Keberuntungan diraih seseorang dengan mengikuti naluri mereka, menanggung resiko dan merangkul setiap kemungkinan.
  6. Kehidupan seorang pengusaha penuh dengan pengorbanan. Ahli kebugaran mengatakan ”tanpa sakit, tidak akan berkembang” itulah yang dipercaya oleh setiap pengusaha
  7. Seseorang yang mengendalikan orang lain munkin saja berkuasa, namun seseorang yang mengendalikan dirinya sendiri jelas lebih berkuasa.
  8. Jangan melihat masa lalu dengan berduka; ia tak akan kembali lagi; hadapilah masa sekarang dengan bijaksana dan sambutlah bayangan masa depan tanpa keraguan juga disertai keteguhan hati.
  9. Perjalanan sejauh 1000 mil dimulai oleh satu langkah.
  10. Satu-satunya tempat di mana keberhasilan dapat diperoleh tanpa bekerja hanyalah ada didalam kamus
  11. Keberhasilan anda membantu banyak orang. Kegagalan anda tidak membantu siapa pun.
  12. Agar berhasil di dunia , ingatlah tiga pepatah ini: melihat berarti mengetahui, hasrat adalah kemampuan; keberanian adalah kekayaan.
  13. Manusia tidak kekurangan kekuatan, namun mereka kekurangan kemauan.
  14. Para pemenang bukanlah orang-orang yang tidak mempunyai masalah. Mereka adalah orang-orang yang belajar menyelesaikan masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar