Minggu, 05 Januari 2014

Dahsyatmya Bisnis JMOA - FFG WA: 0889.340.1337

Kalau ada seseorang yang diajak bisnis ini menolak dengan tidak pintar berbicara dan tidak punya banyak waktu saya adalah orangnya. Untungnya saya masih membuka diri untuk sebuah Kesempatan dan Impian.

Impianlah yang membuat saya menekuni bisnis ini full time, menerobos semua tembok-tembok keraguan, bergerak maju, bertumbuh dan sadar bahwa hidup bukan hanya untuk saya dan keluarga tapi untuk banyak orang, untuk kemanusiaan.

Anda Suka MLM?? Pernah TRAUMA??
MLM Winalite sebuah konsep MLM Revolusioner dan belum pernah terjadi sepanjang sejarah dimana kita diajarkan untuk membuka hati supaya memberi (Giving)

Bukannya MLM identik dgn mengajak ORANG dan Produk MAHAL???
ahhh...itu kan cuma TEORI
PRAKTEKnya semakin banyak orang yang menolak, semakin kita SUKSES. bahkan dengan MLM kita bisa dapatkan income ratusan juta atau milyaran/bulan dan dalam waktu yg singkat

Kalau setiap minggu, setiap hari, atau setiap jam selalu dapat prospek?? artinya uang akan mengalir setiap minggu, setiap bulan dan setiap hari sesuai system.
Bisnis MLM ini kita tidak harus JAGO/ Pinter BICARA,
tapi cukup MAU belajar, Mau KAYA, Punya IMPIAN sudah cukup...

Bisnis MLM banyak diremehkan orang namun bersama FFG saya melihat banyak terjadi perubahan hidup secara mental,spiritual, kesehatan dan finansial. FFG adalah Universitas Bisnis dan Kehidupan. Tempat belajar bagaimana menjalankan bisnis ini dengan cepat dan tepat dan mendunia.

Terima kasih Tuhan, dan terima kasih juga kepada upline2 saya yang telah membimbing saya dari bukan siapa-siapa dan kini banyak orang yg mulai mengenal saya. Menekuni bisnis ini adalah salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya, karena saya tidak memilih untuk bekerja keras seumur hidup.

Dengan bisnis ini saya bisa melihat dunia,bisa membantu banyak orang, mempunyai banyak teman, membuat hidup saya berarti untuk orang lain, tanpa melihat ras, warna kulit, bahasa, agama, bangsa atau negara lain.

Tidak pernah terbayangkan oleh saya,bahwa suatu saat dalam hidup saya, saya mendapatkan begitu banyak rekan bisnis dan keluarga besar dari Afrika, Taiwan, Singapore, Malaysia, Australia, Hongkong, Thailand, Cina, Jepang, Brunei, Macau, Italia, Korea, Perancis, Spanyol, Amerika, Arab Saudi dan Filipina

Terima kasih kepada sahabat yang mengenalkan dan sekaligus menuntun saya di bisnis ini: Merlin (Taiwan), dan juga seluruh upline-upline luar biasa mensupport dan membimbing saya : Pak Onggy Hianata, Pak Soedjianto, Pak Joseph - Bu Ira, Pak Daniel Chang - Bu Ailing, Hernando dan seluruh team saya yang bekerja sama dengan baik dan itu benar-benar membuat saya bangga.

Saya yakin siapapun orangnya, apapun latar belakangnya asal mau kerja keras, konsisten dan fokus pada Impian pasti akan berhasil di bisnis ini

Open your heart, Open your mind,
Touching people heart, Touching people life.
Peluang tidak dapat dilihat dengan mata,
tetapi dengan Hati dan Pikiran yang terbuka,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar