Rabu, 05 Agustus 2015

7 Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia

Tips Bisnis MLM Terbaru di Indonesia, biasanya dilengkapi fasilitas online, sehingga cara bisnisnya jadi lebih mudah. Trik berikut bisa jadi panduan dalam mengembangkan Bisnis Peluang Usaha MLM kita, sehingga bisa kita coba untuk memperbanyak downline dan jaringan.
.
Pada dasarnya alasan orang di Indonesia mau mengikuti bisnis usaha MLM dengan tujuan:
– lewat Bisnis usaha MLM bisa Mendapatkan keuntungan berupa uang (menjalankan bisnisnya dengan menjadi distributor)
– lewat Bisnis usaha MLM juga punya akses untuk Mendapatkan produk berkualitas (rata-rata produk yang dijual secara MLM adalah produk-produk yang memang berkualitas/beberapa malah tidak dijual bebas) , kalau bisa dijual bebas, dengan gabung lewat Bisnis usaha MLM bisa dapat dengan harga lebih murah (harga distributor selalu jauh lebih murah dibandingkan harga konsumen)
– lewat Bisnis usaha MLM juga Untuk pergaulan (ini mungkin untuk orang-orang yang tidak butuh duit, mereka bergabung cuma untuk sosialisasi, ramai-ramai, uang tidak penting buat mereka, mereka hanya senang berteman)
– lewat Bisnis usaha MLM  Mengembangkan diri dan kepribadian (ini sich alasan yang agak jarang, cuma biasanya melalui pelatihan training dari sistem lewat Bisnis usaha MLM  , teman-teman akan merasakan pertumbuhan percaya diri dan perkembangan kepribadian.
.
Uuntuk sukses di bisnis usaha MLM, biasanya yang sangat berpengaruh adalah kekuatan jaringan, yaitu kualitas dan kuantitas downline kita. Prospek adalah calon yang berminat dengan bisnis mlm kita, yang kemudian bisa jadi member dan bagian jaringan kita. dengan meningkatkan jumlah prospek, tentu akan meningkatkan jumlah downline kita, yang akan meningkatkan jaringan kita.
Tips Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia Mencari Prospek dengan OnLine:
lebih mudah dan praktis, bisa dikerjakan darimana saja.
.
1. Tips Cara SUKSES online Bisnis MLM Indonesia – Dengan Website
     makin banyak orang yang mengakses internet. dengan memiliki website, kita bisa panjang lebar membuat artikel penjelasan tentang kelebihan keunggulan bisnis usaha MLM kita, ketika ada teman yang tertarik , tinggal kita beri alamat web tersebut, yang sudah berisi penjelasan bisnis MLM kita.
    selain itu,  sekarang makin banyak MLM yang menyediakan website replika, yakni tiap member/anggota sudah otomatis mendapat web yang berisi penjelasan bisnis usaha yang ditekuni
.
2. Tips Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia – Facebook
    media sosial ini juga sering menjadi media dalam mendatangkan prospek, saat update status promo tentang bisnis usaha MLM kita, akan terlihat di wall facebook teman kita, yang tertarik tentu akan bertanya maupun kirim pesan di inbox
.
Tips Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia – Cara mencari prospek dengan OffLine:
 walaupun agak ribet dan perlu kesabaran, banyak juga prospek calon dowline dan member, yang didapat dari cara ini:
.
1. Tips Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia  – Teman sehari hari/saudara
    tentu kita hafal dengan karakter teman dan saudara kita, boleh kita coba tawarkan sekilas tentang bisnis usaha MLM kita, dengan keunggulan yang ada, ceritakan kesuksesan yang bisa diperoleh.
.
2. Tips Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia  – Iklan di media
    koran dan majalah masih merupakan media yang banyak dibaca. memasang iklan di media tersebut juga memperbesar peluang mendapat prospek dan calon downline member.
.
3. Tips Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia  – Brosur/Flyer/Katalog
   dengan membuat brosur/flyer, yang berisi penjelasan bisnis usaha kita, juga satu cara melebarkan usaha MLM kita. brosur tersebut bisa kita sebar sendiri, atau kita manfaatkan jasa sebar brosur.
.
4.Tips Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia  –  Stiker di kendaraan
    stiker juga bisa menjadi media promo yang efektif, bisa ditempel di kendaraan kita, jgn lupa lengkapi dengan cara mengontak kita.
.
5. Tips Cara SUKSES Bisnis MLM Indonesia  – Kartu nama
    tidak terlalu mahal, tapi juga berfungsi sebagai media promo, ada banyak orang yang bisa tidak sengaja kita temui sehari hari, saat menunggu antrian bank, saat arisan, saat belanja, dsb. siapa tahu jadi akrab, tidak ada salahnya kita beri kartu nama, yang juga mencantumkan sekilas bisnis kita.
.
Baik dengan Online maupun Offline, dengan mengenali apa yang menjadi minat seseorang yang sedang kita prospek untuk mengikuti Bisnis usaha MLM kita akan tahu bagaimana cara menarik merekrut mereka.
.
Contoh: saat kita bercerita tentang pengalaman kita atau produk, dll saat presentasi, perhatikan bahasa tubuh, mimik muka, dan pertanyaan-pertanyaan prospek.
.
Bila mereka banyak bertanya tentang penghitungan komisi Bisnis usaha MLM, bisa jadi mereka mulai tertarik untuk menjalankan bisnisnya.
.
Bilamana prospek kita sedang bermasalah jerawat, bisa jadi mereka akan lebih banyak bertanya tentang khasiat dan cara kerja obat jerawat kita. Untuk mereka yang ingin menjadi konsumen seperti ini, tidak perlu kita ngotot memaksa mereka menjadi anggota, arahkan saja dulu mereka untuk membeli dan mencoba produk Bisnis usaha MLM. Nanti kalau sudah terbukti khasiatnya, tawarkan untuk bergabung Bisnis usaha MLM supaya dapat membeli dengan harga yang lebih murah.
.
Bila telah bergabung Bisnis usaha MLM, carilah kesempatan untuk bersama-sama menjalankan bisnisnya, mengajak lebih banyak orang untuk bergabung Bisnis usaha MLM. sehingga bisa maju bersama.
.
Jadi sebetulnya intinya adalah kenalilah apa yang menjadi kebutuhan (apa yang menarik) prospek saat dia mendengarkan presentasi Bisnis usaha MLM kita, mulailah menekankan segalanya di sana, ulangi bagian-bagian yang menarik minat mereka, tapi jangan paksa mereka.
.
Ada kalanya prospek harus diberi waktu untuk berpikir. Menghadapi prospek yang perlu waktu begini, bersabarlah, biarkan mereka berpikir beberapa saat (maksudnya sampai beberapa hari bilamana perlu). Dan tinggalkan untuk mereka brosur-brosur Bisnis usaha MLM serta kartu nama kita untuk bahan pertimbangan dan menghubungi kita saat mereka perlu bertanya sesuatu yang menimbulkan keraguan pada mereka.
.
Tapi jangan lupa menghubungi mereka kembali (melakukan follow up), ini sangat penting, jangan meninggalkan mereka terlalu lama, supaya mereka tidak melupakan kita.
.
Ingin Lebih Jelas Bisa Hubungi
David 
HP/SMS: 089.655.222229
WA: 0889.340.1337 (Fast Respon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar